Obat Untuk Gejala Tipes Pada Anak

Obat Untuk Gejala Tipes Pada Anak
Obat Untuk Gejala Tipes Pada Anak - Bakteri yang memiliki nama Salmonella typhi merupakan suatu bakteri yang dapat menyebabkan infeksi pada usus. Dimana bakteri ini masuk melalui mulut yang bersumber dari makanan dan minuman yang kita konsumsi. Kondisi peradangan pada usus menyebabkan gejala-gejala khusus, inilah yang disebut dengan penyakit tipes atau tifus atau demam tifoid.

Penyakit tipes ini dapat menular dengan cepat, baik itu melalui kontak langsung atau melalui makanan yang terkontaminasi. Gejala dari tipes ini dapat muncul pada 1-3 minggu setelah terinfeksi bakteri Salmonella typhi. Dan gejala yang umum diderita antara lain, demam tinggi yang dapat, mencapai 39°C-40°C,sakit kepala, sakit perut, diare atau konstipasi.

Penyakit tipes ini dapat memburuk bila tidak segera ditangani, dan komplikasi juga dapat timbul. Apalagi bila hal tersebut terjadi pada anak-anak. Agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan kita harus segera mengatasi penyakit tipes, yang sebelumnya kita ketahui bahwa gejala-gejala yang diderita si anak adalah gejala tipes, salah satu obat alami yang mampu mengobati tipes selain cacing adalah teripang emas.

Inilah Obat Untuk Gejala Tipes Pada Anak


Obat Untuk Gejala Tipes Pada AnakBiota dasar laut yaitu teripang emas memiliki kandungan gizi yang mampu membunuh bakteri penyebab penyakit tipes. Dan teripang emas ini terdapat pada obat herbal yang bernama Jelly Gamat Gold-G. Obat herbal atau alami ini telah terbukti berkhasiat untuk menyembuhkan tipes, selain itu juga telah terdaftar di BPOM RI dan memiliki sertifikat Halal dari MUI.

Kandungan yang terdapat dalam botol plastik berukuran 320 ml yang memiliki bau yang khas serta warna kekuningan ini dapat berperan membunuh bakteri Salmonella typhi, dapat membantu memulihkan kondisi tubuh, dapat menutrisi sel-sel usus, memperkuat sistem imun, mampu meregenerasi sel-sel tubuh, menurunkan gejala-gejala tipes.

Sehingga si anak dapat segera pulih dalam beberapa hari dengan mengkonsumsi jelly gamat gold-g ini, selain mengkonsumsi obat herbal ini juga diperlukan istirahan total serta harus banyak mengkonsumsi makanan tinggi serat, banyak minum air putih, selalu jaga kebersihan, pola makan juga sangat berpengaruh dalam penyembuhan tipes.

Segera pesan sekarang juga, hubungi kami dengan mengirim SMS dan pastikan isi smsnya seperti dibawah ini.
YQR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 085.353.763.726
Contoh Pemesanan :
YQR : 4 Btl : Ita Astita : Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.05xx
Kirim Ke 085.353.763.726

Untuk harga perbotolnya, obat herbal ini dibanderol dengan harga Rp. 180.000 perbotolnya. Lebih lanjut mengenai cara pembayaran obat untuk gejala tipes pada anak ini klik cara pemesanan jelly gamat gold-g

0 Response to "Obat Untuk Gejala Tipes Pada Anak"

Posting Komentar