Penyebab dan Cara Menyembuhkan Diare Berdarah atau Berlendir Secara Alami

Masalah kesehatan terbesar ini, diare, perlu sekali penanganan cepat. Dan berdasar hasil riset Departemen Kesehatan RI tahun 2007, menunjukan diare berada di peringkat ke tigabelas sebagai penyebab kematian semua umur. Bila kamu miliki gejala diare segera konsumsi obat atau setelahnya segera periksa ke dokter. Untuk obat, bisa pilih produk obat herbal dari teripang emas sebagai cara menyembuhkan diare berdarah atau berlendir.

Karena dengan teripang emas, kondisi dari diare bakalan berangsur mereda. Karena dalam teripang emas ini terdapat antimikroba, antiinflamasi, asam lemak, gamapeptide yang mampu atasi gejala dan juga penyebabnya. Dan selain membahasa penyebab dan cara menyembuhkan diare berdarah atau berlendir secara alami, tulisan ini juga mengurai pencegahannya. Terkait produk obat herbal diare, kebetulan di sini sedia QnC Jelly Gamat, produk obat herbal dari teripang emas yang khasiatnya telah terbukti. Juga telah lolos uji DEPKSE RI.

Penyebab Dari Penyakit Diare

Dampak dari terjadinya diare salah satunya adalah dehidrasi. Tubuh dengan kondisi dehidrasi dapat berisiko kematian, apalagi bila terjadi pada anak-anak. Diare sendiri merupakan suatu keadaan sistem pencernaan yang mengalami gangguan, dimana ketika buang air besar dengan konsistensi cair sebanyak tiga kali atau lebih dalam sehari.

Cara Menyembuhkan Diare Dengan Teripang

Penyakit diare memiliki dua kriteria, yang pertama BAB harus cair, dan kedua BAB harus sering. Jadi bila BAB tiga kali atau lebih tapi tidak cair, itu bukan diare, dan apabila BAB cair namun tidak sampai tiga kali, itupun bukan diare.

Mikroorganisme patogen adalah penyebab diare, diantaranya infeksi bakteri, virus atau parasit. Mikroorganisme ini masuk melalui makanan atau minuman yang telah terkontaminasi. Selain itu ada juga beberapa penyebab diare, seperti malnutrisi, obat, penyakit lainnya.

QnC Jelly Gamat, Cara Menyembuhkan Diare Berdarah atau Berlendir Secara Alami

cara menyembuhkan diare berdarah atau berlendir secara alami

Jelly Gamat QnC / QnC Jelly Gamat adalah suatu obat yang berbahan alami, dan ekstrak teripang merupakan bahan dominan pembentuknya. Obat alami ini memiliki kandungan gizi yang lengkap, kemampuannya dalam menutrisi sistem pencernaan sudah tidak diragukan lagi, dapat membantu memenuhi kebutuhan cairan tubuh, memperkuat sistem imun, dapat menjadi antibakteri yang dapat membunuh penyebab diare, memperkuat sistem imun dan juga mampu meregenerasi sel-sel tubuh.

Zat yang bernama “Cell Growth Factor” ini merupakan kandungan dalam teripang emas, yang khasiatnya bermanfaat untuk pertumbuhan sel dan jaringan sebagai cara menyembuhkan diare berdarah atau berlendir secara alami, berikut beberapa kandungan dalam jelly Gamat Gold-G ini, Protein, Kolagen, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Obat alami berbetuk cair ini, yang dikemas dalam botol plastik ukuran 300 ml. Aman untuk dikonsumsi oleh siapa saja, dan juga Halal. Serta telah terdaftar di DEPKES RI dengan no 109321601291-1229. Juga telah miliki sertifikat HALAL dari MUI.

Dan berdasarkan hasil penelitian, memang bahwa teripang ini miliki antimikroba yang mampu mengatasi bakteri terkait penyebab diarea. Ini ditunjukan oleh penelitian Jawahar AT, dkk pada tahun 2002 di India.


Pada tahun 1978, Smith AC lakukan penelitian terhadap teripang dan temukan anti-inflamasi. Ini sangat dibutuhkan sekali untuk cara menyembuhkan diare berdarah atau berlendir secara alami. Dan asam lemak yang ditemukan oleh Dua penelitian, yaitu penelitian pada tahun 2011 di Turki oleh Mehmet A, dkk dan oleh Fredalina BD, dkk di Universiti Kebangasaan Malaysia, Kuala Lumpur, Malaysia tahun 1999. Asam lemak ini mampu mempercepat penyembuhan terhadap kondisi pencernaan.


QnC Jelly Gamat atau Jelly Gamat QnC adalah produk yang dibuat oleh PT. Bijaksana Maju Utama, menggunakan teripang emas segar sebagai bahan produksinya, juga bahan alami lainnya, seperti Pemanis dari daun stevia, Air RO (air murni), Pengemulsi nabati, Essen natural, Ekstrak buah dan sayuran. Produk ini miliki rasa dan aroma khas.

Uraian di atas mengenai penyebab dan cara menyembuhkan diare berdarah atau berlendir secara alami, semoga bisa menjadi pencerahan. Kamu yang ingin pesan segera saja hubungi kami, untuk cara pemesannya di bawah ini.

Cara Memesan Jelly Gamat QnC

Cara menyembuhkan diare ini telah banyak dilakukan oleh masyarakat. Apabila Kalian teripang dengan obat alami ini, segera SMS kami dan pastikan isi smsnya harus seperti dibawah ini.

Untuk memesan produk obat herbal QnC Jelly Gamat, ketik saja . . .

KJQ # Jumlah Pesanan # Nama Lengkap Alamat Lengkap # No Hp Kamu

Kirim ke 0823.2011.4649 (SMS)
Atau kirim ke D5B58EA6 (Blackberry Mesenger)

Contoh:
KJQ # 2 Botol # Jajang Sugiat # Jl. Perintis Kemerdekaan, Kp. Pangkalan RT 02 / RW 07, Kec Kawalu, Kota Tasikmalaya # 081.213.515.xxx

Kirim ke 0823.2011.4649 (SMS)
Atau kirim ke D5B58EA6 (Blackberry Mesenger)

(KJQ adalah Kode Produk yang Harus Dicantumkan di setiap pemesanan melalui SMS / BBM untuk mempermudah pelayanan kami dan agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman.)

Maka dari itu, setelah kami kirim format pemesanan baik melalui SMS / BBM sesuai format pemesanan diatas, kami akan segera mengkonfirmasi dan membalas pesan kamu dengan mengirimkan total harga yang harus di transfer berikut nomor rekening kami untuk transfer pembayarannya. Dan setelah itu kami akan segera mengirimkan pesanan ke alamat kamu secepatnya melalui jasa pengiriman (kami menggunakan JNE).

Dan jangan lupa setelah Anda melakukan transfer pembayaran, Anda juga harus segera konfirmasi pembayaran kepada kami dengan cara mengirimkan nya baik melalui SMS / WA / BBM.

Berikut ini contoh cara konfirmasi pembayaran:

Ketik
Nama : Rekening Bank Tujuan : Jumlah Uang (transfer)

Contoh:
Jajang Sugiat : BCA : Rp. 155.000,-

Layanan Konsultasi dan Pemesanan Konsumen :

D5B58EA6 (Via BBM)
0823.2011.4649 (Via Telepon)

Pesan Sekarang Juga,, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN !!!

Ketentuan: KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SUDAH SAMPAI LALU TRANSFER PEMBAYARAN !!! (berlaku hanya untuk pemesanan 1-2 botol).

“Uang yang kamu transfer untuk pemesanan akan kami kembalikan 100%, apabila barang tidak sampai tujuan DAN akan kami ganti (kirim kembali) bila barang sampai dalam kondisi cacat.”

Alamat Kantor :
Perumahan Wijaya permai 2 blok B No. 11 RT. 02 RW. 11 Kel. Tawang  Tasikmalaya Jawa Barat Hp. 0852.2133.0085

Semoga terkait penyebab dan cara menyembuhkan diare berdarah atau berlendir secara alami. Bila kamu ingin pesna kembali produk ini, silakan lakukan pemesanan ulang kepada kami, dan kami siap melayani, juga akan memberikan bonus potongan harga jika membeli lebih dari 2 botol. Pembelian lebih banyak, hemat ongkos kirim.

0 Response to "Penyebab dan Cara Menyembuhkan Diare Berdarah atau Berlendir Secara Alami"

Posting Komentar