Cara Menyembuhkan Penyakit Gondok

Cara Menyembuhkan Penyakit Gondok
Cara Menyembuhkan Penyakit Gondok - Organ yang terletak dibawah jakun memiliki bentuk seperti kupu-kupu, organ ini mampu memproduksi hormon tiroid. Hormon tiroid ini memiliki peran dalam proses kmiawi tubuh.

Dan ada suatu kondisi dimana organ kelenjar tiroid ini dapat mengalami pembengkakan. Akibat dari hal tersebut akan tampak benjolan pada leher bagian bawah. Kondisi ini disebut dengan penyakit gondok.

Ada beberapa hal yang biasanya memicu kelejar tiroid membangkak, diantaranya,
  • Hipertiroidisme dan hipotirodisme
  • Defisiensi iodin
  • Merokok
Adapun jenis-jenis dari penyakit gondok ini adalah gondok difus dan nodul. Kedual kenis gondok tersebut dilihat berdasarkan tekstur benjolannya. Dimana pada gondok difus benjolannya terasa mulus, sementara pada gondok nodul benjolannya agak tidak.

Baca juga: Cara Mengobati Sakit Telinga Akibat Radang Tenggorokan

Cara Menyembuhkan Penyakit Gondok Dengan Bahan Alami

Cara Menyembuhkan Penyakit GondokObat-obatan yang berbahan alami mampu menormalkan kembali organ kelenjar tiroid ini, salah satu yang telah terbukti khasiatnya adalah obat herbal Propolis Plus Capsule. Obat herbal ini terbuat dari bahan-bahan 100% alami, diantaranya Propolis, Ginseng, Royal Jelly.

Benjolannya yang masih kecil dan tidak menyebabkan gejala, biasanya pada kondisi seperti ini tidak dibutuhkan pengangan khusus. Karena bisa saja benjolan tersebut dapat sembuh dengan sendirinya.

Namun apabila kondisinya terus membesar dan timbul gejala segera temui dokter atau berikan obat alami seperti saya sebutkan diatas. Obat tersebut mampu menurunkan produksi hormon tiroid, sehingga kelenjar tiroid kembali ke ukuran normalnya serta meredakan gejala gondok, selain itu
Propolis plus capsule ini mampu meredakan radang dan mencegah flu, meningkatkan kekebalan, membersihkan radikal bebas, mengurangi lipid peroksida.

Obat herbal ini aman untuk dikonsumsi dan halal. Bila kalian berminat SMS saja langsung, pastikan isi smsnya seperti dibawah ini.

YCP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 085.222.243.893
Contoh Pemesanan :
YCP : 3 Btl : Ita Astita : Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.05xx
Kirim Ke 085.222.243.893
Ingat

"Untuk pembayaran Anda harus mentransfer setengah dari harga obat"

"Untuk pemesanan hari Senin sampai Jum’at sebelum jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, namun kalau pemesanan setelah jam 16.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu pemesanan sebelum jam 11.00 akan dikirim hari itu juga dan bisa pemesanan setelah jam 11.00 akan dikirim esok hari"

Berikut daftar harga resmi Propolis Plus Capsule
Nama Produk Harga Tarif Ongkir
PROPOLIS PLUS CAPSULE Rp 345.000,-/botol Ongkir Sesuai tarif JNE

Transfer pembayaran ke rekening di bawah ini.

bca_logo.gifBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

mandiri_logo.gifBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

brii.gifBank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

0 Response to "Cara Menyembuhkan Penyakit Gondok"

Posting Komentar