Penyebab Sakit Pada Penis

Penyebab Sakit Pada Penis
Sedang mengalami rasa sakit luar biasa pada penis Anda? Berikut ini lima alasan paling umum mengapa berasa sakit pada penis.

  • Nyeri di ujung penis. Nyeri terbakar di ujung penis bisa disebabkan karena sabun atau sampo tergelincir ke dalam penis. Ini bisa terjadi setelah mandi, atau dalam beberapa kasus, ketika buang air kecil. Umumnya, rasa sakit hilang dalam satu atau dua hari, tetapi jika terus berlanjut, dan diikuti oleh keluarnya cairan hijau atau putih, sebaiknya tunjukkan kartu yang memuat tentang Penyakit Menular Seksual. Para ahli menunjukkan jika rasa sakit diikuti dengan rasa sakit di punggung bawah dan perut, mungkin menderita batu ginjal dengan disertai pembengkakan ginjal.
  • Nyeri skrotum. Nyeri pada sktrotum bisa terjadi tepat setelah kita mengangkat sesuatu yang sangat berat, atau setelah berdiri untuk waktu yang lama. Ini akan berkurang setelah berbaring dan beristirahat. Nyeri ini terjadi karena pembengkakan pembluh darah di dalam testis. Segera kunjungi dokter jika hal ini sering terjadi.
  • Tulang yang menyakitkan. Ini disebabkan karena priapism, suatu kondisi yang mengarah ke ereksi tanpa henti dan menyakitkan penis. Lalu darah tidak mengalir keluar dari ereksi, sehingga darah terjebak di penis dan terdeoksigenansi lalu rasa sakit pun meningkat. Penyebab utama masalah ini bisa karena mencampur obat ejakulasi dini dengan obat.
  • Nyeri selangkangan. Nyeri terus menerus di dasar penis, diikuti oleh warna kemerahan atau bengkak, dapat disebabkan karena infeksi epididimis, gudang sperma ketika sperma belajar berenang. Infeksi menular seksual (IMS) seperti gonore dan klamidia adalah alasan paling umum infeksi bakteri ini. Sebaiknya berkonsultasi dengan dokter untuk menghindari rasa sakit lebih lanjut.
  • Blue balls. Penyakit ini disebabkan karena penumpukan cairan dalam skrotum. Juga disebut kemacetan cairan sementara atau vasocongestion, dan disertai rasa sakit. Ini karena ketika seorang pria dewasa tidak mengalamai gairah seksual sementara. Namun, penyakit ini bisa sembuh sendiri kok.

Nah, itu tadi penyebab rasa sakit pada penis. Sebaiknya segera konsultasikan ke dokter agar sakit tidak berlanjut.

0 Response to "Penyebab Sakit Pada Penis"

Poskan Komentar